oleh

Apresiasi Prabowo Akan Rangkul Semua Pihak, Suriyanto Pd: Bangsa Ini Terlalu Besar Untuk Ditangani Sendiri

-NEWS-4 dilihat

JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto akan merangkul seluruh pihak dalam pemerintahannya, merupakan langkah strategis dan sikap seorang negarawan.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Dr. Suriyanto Pd, SH, MH, M.Kn, melalui keterangan di Jakarta, Kamis [25/4/2024]

“ Langkah strategis calon presiden terpilih Pak Prabowo Subianto. Bangsa ini terlalu besar untuk ditangani sendiri. Mengelola bangsa ini dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaa, persatuan dan kesatuan menjadi sangat penting,” kata Suriyanto.

Menurut Suriyanto, bersatunya seluruh pihak akan mempengaruhi kinerja pemerintahan ke depannya. Bersatunya seluruh pihak, sambungnya,juga sangat diperlukan di parlemen.

“ Saat ini persatuan nasional sangat dibutuhkan, terutama dalam menghadapi dampak situasi ekonomi dan politik global yang sedang bergejolak,” ungkapnya.

“Saya mengapresiasi kepada Presiden  terpilih Bapak Prabowo Subianto yang akan merangkul semua pihak. Semua ini untuk kebaikan bangsa dan negara,” pungkas Suriyanto

Diberitakan sebelumnya, usai ditetapkan sebagai presiden terpilih 2024-2029 Prabowo mengajak seluruh elite untuk bekerja sama agar Indonesia menjadi negara yang sejahtera
Hal tersebut dia sampaikan, mengingat saat ini dunia maupun paradigmanya sudah berubah dengan cepat.

“Kalau Indonesia ingin survive (bertahan), kalau Indonesia ingin menjadi negara makmur, negara sejahtera, tidak ada hal lain, seluruh unsur pimpinan, seluruh elite Indonesia harus bekerja sama.

Mari kita berani tinggalkan perbedaan,” kata Prabowo, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Rabu (24/4/24)