oleh

Hj Rika : Mudah-Mudahan Nama Saya Masuk, Tiga Nama Diusulkan ke DPP Nasdem

PRABUMULIH – DR Hj Rika Novalina SH MKn, sebelumnya mengambil berkas formulir penjaringan calon sebagai Cawako di DPD Nasdem Prabumulih.Hari ini, Selasa, 7 Mei 2024, Hj Rika mengembalikan berkas formulir penjaringan calon,

sebagai bukti keseriusannya guna mendapatkan dukungam parpol besutan Surya Palo.“Berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem Prabumulih, telah kita kembalikan. Informasinya, akan ada tiga nama diusulkan ke DPP Nasdem. Harapannya, nama kita masuk,”aku Rika.

Sehingga, menurut wanita disapa akrab Rika Sungudi ini,DPD Nasdem Prabumulih bisa menjadi partai pengusung dan
pendampingnya.Kita berpolitik secara dewasa,namanya politik dinamis.

Apapun, bisa terjadi dan terpenting kita telah berupaya menjalin komunikasi politik,”ujar perempuan berjilbab ini.
Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian ST menyatakan, kalau berkas formulir penjaringan calon diserahkan Hj Rika telah lengkap.

“Pengembalian berkas formulir Hj Rika, telah kita terima dan dinyatakan lengkap. Tinggal lagi, menunggu calon lain mengembalikan berkas formulir Karen hari ini terakhir,”ujar Calik, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, setelah ini akan dilakukan rapat di tingkat DPD Nasdem Prabumulih hingga DPW Nasdem Sumsel. “Hanya 3 nama calon potensial, akan diusulkan ke DPP Nasdem. Selanjutnya, diusung lewat pemberian rekomendasi,” pungkasnya. (*)