oleh

Legislator Muda PKS Reses Masa Sidang II Tahun 2020/2021 Di Kecamatan Belawa

-NEWS-244 dilihat

TIMESULSEL.COM, SENGKANG (SULSEL) — Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Arga Prasetya Ashar, SE, MM. gelar reses di Dusun Wattang Desa Leppangeng Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Selasa, 16/03/21.

Dalam reses tersebut masyarakat meminta agar pengerasan jalan Salocempa peningkatan sepanjang jalan di Dusun Wattang, pembangunan jembatan, pemasangan lampu jalan, perintisan jalan tani di Dusun Wattang, dan peningkatan jalan poros Mojong supaya dapat menjadi perhatian dan secepatnya dapat terwujudkan.

Ketgam : Anggota Komisi III DPRD wajo, bersama Camat Belawa, Kabid panca marga PUPR kabupaten wajo, kabid psp Dinas pertanian dan kades leppangeng

Legislator muda dari partai PKS, Arga Prasetya Ashar menyampaikan bahwa semua permintaan masyarakat akan kami tampung dan kami kawal nanti, supaya apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terealisasi.

“Kami akan kawal semua permintaan masyarakat, sehingga dapat terealisasi,” kata legislator muda dari PKS itu.

Lebih lanjut dia, seperti kita ketahui bersama bahwa untuk pembangunan jalan sudah merupakan prioritas pemerintah daerah, hanya kita saling mensupport saja dan mendoakan supaya cepat terealisasi,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa jalan poros Mojong salah satu akses penghubung ke Kabupaten Sidrap.

Ketgam : Anggota Komisi III DPRD Wajo, saat reses dan menerima beberapa penyampaian/ keluhan dari warga setempat

Sementara Camat Belawa, Andi Nawasir, S.STP. berterima kasih kepada Arga Prasetya Ashar yang kesekian kalinya melakukan reses di Kecamatan Belawa.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada beliau pak Arga yang sudah berkali-kali melaksanakan reses di Kecamatan Belawa yang turun langsung bertemu masyarakat guna mendengarkan keluhan masyarakat sekaligus bersilaturahim bersama masyarakat Dusun Wattang Kecamatan belawa, ” kata Andi Nawasir, S.STP.

Reses ini turut hadir Camat Kecamatan Belawa, Andi Nawasir, S.STP, Kepala bidang panca marga Dinas PUPR Kabupaten Wajo, Kabid psp Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kabupaten wajo Kepala Desa Leppangeng, Muh. Asri. dan Kepala Dusun Wattang.
Adve