oleh

Desa Mario, Menyalurkan BLT DD Tahap III

-NEWS-399 dilihat

TIMESULSEL.COM, SENGKANG ( SULSEL) — Desa Mario menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD) tahap ke III, sebanyak 130 Kepala Keluarga ( KK).

Penyaluran Bantuan BLT DD Desa mario kecamatan Tanasitolo sebanyak 130 Kepala Keluarga (KK) dengan per KK- nya menerima sebanyak Rp. 600. 000,–

Dalam penyaluran BLT tahap III Ini, merupakan tahap Akhir, turut hadir langsung menyaksikan camat Kecamatan Tanasitolo, Hj. A. Sahri Alam, S.sos. Didampingi Kades Mario H. Baharudsin, Polsek Tanasitolo, Miring Palimbong, Danramil Babhinsa kecamatan Tanasitolo, Sukri, beserta perangkat desa Mario.

Kepala Desa Mario, H. Burhanuddin, menjelaskan penyerahan BLT DD Tahap ke III. Sebanyak 130 KK dengan per Rp.600.000 per KK. Dalam pembagian BLT DD ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala,” katanya, kamis, 25/6/20

Lebih Lanjut Dia, Penyaluran bantuan ini tetap kita mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai Masker, mencuci tangan mempergunakan sabun,” Jelas Kades Mario, H. Baharuddin.

H. Baharuddin berharap, kiranya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat , akibat virus corona yang mewabah secara meluas, sehingga melumpuhkan perekonomian di segala sektor,” jelasnya.

Sementara camat Kecamatan Tanasitolo, Hj.A.Sahri Alam.S.sos. mengatakan bahwa wabah tersebut Agar jangan semakin meluas bagaimana cara pencegahan agar masyarakat terhindar dari wabah virus corona.

beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah terjangkitnya virus corona di masyarakat, harus pakai masker,mencuci tangan,” himbaunya

Lebih Lanjut Dia, Hingga saat ini, belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan virus Corona.dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengimbau agar masyarakat tidak memandang sepele penyakit ini dan senantiasa melakukan tindakan pencegahan. Salah satunya adalah dengan menerapkan social distan cing,” harapanya.( Halman Jaya/ A. Baso )
Editor : Muin