oleh

Perubahan Paradikma Polri, Ini Yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Setelah Mendengar Warganya Meninggal Dunia.

-NEWS-188 dilihat

Aiptu Taslim Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang, ikut membuat liang lahat, untuk almarhum Masdaruddin ( Bapak Pika )

Enrekang, timesulsel.com –Kapolsek Anggeraja melalui Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Taslim membantu warganya membuat liang lahat untuk Almarhum Masdaruddin alias Bapak Pika di Pasaran Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja KabapatenEnrekang, Kamis (02/01/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Aiptu Taslim pada saat sambang Desa binaanya yang lagi suasana duka ikut menggali makam jenazah, selain itu usai penggalian liang lahat iapun sembari menyampaikan ucapan dukan kepada keluarga yang ditinggalkannya.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Roajiun, kami ucapkan atas berpulangnya almahum Masruddin semoga dilapangkang tempatnya dialam kubur dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi conaan ini”ujar Taslim.

Apa yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja di Kelurahan Tanete Warga masyarakat setempat sangat memberikan apresiasi kepada Aiptu Taslim yang dekat dengan warga serta ringan tangan ikut membantu warganya yang sedang dalam suasana duka.

Dengan senyum salam dan sapa dari Bhabinkamtibmas di Desa binaanya dan dengan menjalin komunikasi aktif akan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat sehingga akan mudah menyampaikan informasi ataupun pesan pesan kamtibmas .

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo SIK melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, SH. menyampaikan anggotanya bahwa memang sangat perlu menjaga kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan dan Citra Polri dimata masyarakat. (Zaini).