oleh

Akibat Kurang Mendapat Respon dari APH Warga Tembung Bakar Tempat Perjudian dan Narkoba

-NEWS-2 dilihat

TEMBUNG – Sudah bukan rahasia umum lagi yang nama perjudian dan narkoba tumbuh subur dimana mana tak terkecuali di Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatra Utara(Sumut)

Dalam hal ini warga masyarakat sudah hilang kesabaran karna kurang mendapat respon dari pihak APH atas perbuatan para pelaku perjudian dan narkoba yang senantiasa meresahkan warga Minggu Tgl 17 Desember 2023.

Dalam hal ini membuat warga murka dan mengambil jalan sendiri mengesekusi tempat yang di jadikan sarang perjudian dan narkoba musnah di bakar.

Tindakan yang diambil oleh warga tersebut bukan Tampa alasan dikarnakan warga masyarakat sudah merasa jenuh

Dan resah atas segala perbuatan para pelaku yang sudah diluar batas dan begitu juga kurangnya mendapat tanggapan dari pihak terkait(APH).

Apapun ceritanya narkoba dan perjudian salah satu pemicu terbesar dari berbagai kejahatan sekarang ini untuk itu masyarakat sadar kalau pengaruh narkoba dan perjudian sangat buruk untuk generasi muda termasuk bagi anak anak mareka.

Sikap tegas yang diambil oleh masyarakat menunjukan bahwa penegakan Hukum belum maksimal terhadap para pelaku perjudian dan narkoba seakan akan petugas tidak berdaya menghadapinya.

Untuk itu warga berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk lebih perduli terhadap perkembangan

Dan situasi maraknya kejahatan perjudian dan narkoba tak terkecuali di daerah Tembung Kecamatan SEI Tuan Deli Serdang ini.

Hasil pantauan awak media AFJ News di lapangan saat terjadinya aksi yang dilakukan oleh warga terhadap penyakit masyarakat turut dihadiri Kepala Dusun Delapan (8).

Bersama Tokho Masyarakat beserta warga melakukan penggusuran dan penertiban serta melakukan pembakaran terhadap lokasi tempat perjudian tembak ikan dan tempat transaksi peredaran narkoba jenis sabu.

Sehabis melakukan aksi pembakaran tempat perjudian warga langsung bergegas menuju sebuah rumah yang diduga di jadikan tempat penguna narkoba

Dalam pengerebekan tersebut warga berhasi mengamankan 4 orang beserta barang buktinya langsung dibawak dan diserahkan ke Kantor Desa Percut SEI Tuan Deli Serdang.