oleh

Pemkab Bekasi Melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Dan Smaradhana Produksi Dewa Dewi

-NEWS-2 dilihat

BEKASI – Film “Dewa-Dewi” merupakan sebagai sejarah baru untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi dan pertama kali yang lahir karena inisiasi pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Bekasi

Dengan Rumah Produksi Smaradhana Pro, dengan Direct Amir Gumay dan Produser Pelaksana Aditya Gumay.

Dani Ramdan selaku Pj Bupati Bekasi menjelaskan apresiasi yang sangat besar berkat terciptanya film pertama yang diciptakan Pemerintah Kabupaten Bekasi mengangkat tentang potensi-potensi wisata lokal dimiliki Kabupaten Bekasi untuk diketahui untuk Masyarakat lainnya.

Sangat bersejarah untuk pertama kalinya Pemkab Bekasi melaunching menggala premier sebuah cerita berjudul “Dewa-dewi” tutur Dani Ramdan kepada media klikinfo.id .

Pemandangan alam, wisata kuliner juga yang paling unik wisata industri terlihat di film ini ,ucap dani selesai melaunching Dewa-dewi nobar bersama para pejabat Pemkab Bekasi di Cinepolis Meikarta Jumat (15.12.23 sore).

Untuk tingkat Jawa Barat Film Dewa-dewi ini membawa Kabupaten Bekasi menjadi juara 1 untuk film layar pendek.

Dari hasil karya film ini, penonton diajak untuk mengenal lebih jauh keanekaragaman potensi yang ada di Kabupaten Bekasi dari mulai Jembatan Cinta ditarumajaya ,

Taman rekreasi Pesona Wanajaya, Kawung tilu serta tempat lokasi tongkrongan anak-anak muda yang kekinian anak-anak muda, dan banyak lagi.

saya rasa ini hiburan yang wajib ditonton oleh kalangan remaja juga orang tua, menjadi kebanggaan tersendiri untuk daerahnya jadi biar masyarakat lain tau, bahwa kabupaten bekasi bukan hanya pabrik, pasti juga ada tempat wisata jelas Dani.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Iyan Priyatna mengatakan : film ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat luas, yang tidak hanya dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Bekasi saja.