oleh

Ketua DPD II Golkar Enrekang H. Muslimin Bando, Bilang , Penentuan Ketua DPR Masih Dalam Proses.

-NEWS-194 dilihat

ENREKANG, timesilsel. com — Ketua DPD II Golkar Kabupaten Enrekang H. Muslimin Bando yang juga adalah Bupati Enrekang dua periode ini membeberkan peluang Legislator dari Partai Golkar yang bakal menduduki posisi Ketua DPRD Enrekang masa bhakti 2019 – 2024 tetap melalui mekanisme dan hingga saat ini masih dalam proses penggodokan oleh Panitia Seleksi (Pansel).

Diakui bahwa pihaknya telah melayangkan tiga nama ke DPD I Sulsel dari hasil rapat pleno DPD II Partai Golkar sebelumnya, sementara untuk mengisi kekosongan kursi Ketua DPRD Enrekang, sebagai Partai pemenang , Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang sepakat merekomendasikan Idris Sadik.

“Pertimbanganya karena kematangan dan pengalamannya serta keseniorannya baik sebagai legislator maupun sebagai kader Golkar tidak diragukan lagi”.ujar Muslimin Bando (21/8/19). di rujab Bupati usai menghadiri rapat Paripurna Pelantikan anggota DPR terpilih periode 2019-2024.

Selaku Pemerintah Daerah H. Muslimin Bando juga mengharapkan agar paradikma kinerja anggota DPR kedepan dapat lebih nersinerji dengan Pemerintah selaku mitra dalam melanjutkan visi misi Kabupaten Enrekang seiring dengan Visi misi dunia.pesan Muslimin. (Zaini).