oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja lakukan Penyuluhan bahaya Narkoba di SMP 5 Siambo.

ENREKANG, timesulsel.com — Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Brigpol Syaepul Saleh menyambangi SMPN 5 Anggeraja yang berlokasi di Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Selasa (6/8/19).

Penyuluhan tersebut dengan antisipasi kenakalan remaja terhadap bahaya penyalah gunaan semua jenis Narkoba.

Para Siswa menerima penyuluhan dan pembinaan tentang kenakalan remaja meliputi penyalagunaan narkoba maupun miras dan terrib berlalulintas.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak siswa untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah mau pun tempat tinggal agar tercipta lingkungan kondusif.

“Kami Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya narkoba,” kata Brigpol Syaaepul Saleh

Lanjutnya lagi, sebagai generasi muda dan penerus bangsa, para remaja sangat rentan terhadap peredaran narkoba dan kenakalan remaja.

“Sehingga himbauan yang disampaikan untuk menumbuhkan kedisiplinan sebagai awal kesuksesan,” terangnya.

Siswa SMP 5 Anggeraja mengucapkan banyak terima kasih atas Nasehat dan himbauan yang di berikan.

salah satu guru menjelaskan, Kepolisian merupakan pihak yang sangat berkompenten dalam memberikan pembinaan terhadap siswa terkait dengan kenakalan remaja. “Seperti bahaya narkoba dan perbuatan yang menyimpang lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman, SH. berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini anak-anak sekolah yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa mengerti akan dampak dari kenakalan remaja

“Jadi mereka bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan sekolah mau pun masyarakat,” pungkas Kapolsek Anggeraja.( Zaini )