oleh

Pemda Dan DPRD Wajo Hadir Dalam Peringatan Otonomi Daerah

-NEWS-10 dilihat

TIMESULSEL.COM, WAJO ( SULSEL ) – Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Wajo mengikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 secara virtual di Anjungan Kantor Bupati Wajo.

Acara yang bertemakan “Bangun Semangat Kerja dan tingkatkan gotong royong di masa pandemi Covid-19 untuk masyarkat sehat, ekonomi daerah bangkit, dan Indonesia maju” dihadiri oleh Wakil Presiden, Kementerian Dalam Negeri, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud serta unsur Forkopimda Kabupaten Wajo.

Baca Juga  Presma STKIP Muhammadiyah Enrekang Ikut Rakornas BEM PTMI, Ini Harapan Dedi Setiawan

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud berharap
Peringatan Hari Otonomi Daerah saat ini merupakan momentum yang tepat untuk melihat kembali dinamika dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah dimasa yang akan datang.

Baca Juga  Pemkab Enrekang Dipastikan Umumkan Hasil Ujian Assessment Hari Ini.

Di era pandemi Covid 19 ini, Pemerintah Daerah diuji agar mampu merumuskan kebijakan solusi yang berdampak bagi masyarakat. Hal ini penting karena pandemi memberikan dampak multi dimensi terhadap pembangunan di daerah.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Enrekang Gelar Konsultasi Publik, Bahas RKPD TA.2021.

“Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 ini dapat menjadi momentum bagi Pemerintah Daerah dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19, “ujarnya.
adv.

Komentar