oleh

Catat Tanggalnya, Semifinal Join Bone Cup 2024 Pertemukan Empat Tim Tangguh

-NEWS-9 dilihat

BONE– Gelaran turnamen sepak bola Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone Cup 2024 akan berlangsung semakin sengit pada babak semifinal.

Empat tim tangguh yang lolos ke semifinal bakal dipertemukan untuk memperebutkan tiket melaju ke babak final.

Setelah melewati debut sengit pada laga neraka di perdelapan final, keempat tim kesebelasan tersebut dipastikan lolos ke babak semifinal pada turnamen sepak bola ini.

Keempat tim itu, melaju ke babak semifinal usai memenangkan pertandingan perempat final di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Watampone, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis – Jumat (25-26/04/2024) sore.

Ketua JOIN Bone Andi Trisna Arif menyebutkan, keempat tim yang mendapat tiket semifinal adalah kesebelasan Selfi Tani dan Dua Putra Saltim, diikuti dua tim terakhir yakni M2M FC dan Bhayangkara Bone FC.

“Keempat tim kesebelasan inilah yang berhasil meraih tiket untuk melaju ke babak berikutnya yakni babak semifinal,” jelas Trisna, Jumat (26/04/2024) malam.

Andi Trisna menjelaskan kesebelasan Selfi Tani memastikan tiket melaju ke semifinal usai menumbangkan kesebelasan Putra Palakka dengan Skor 2-0 pada Kamis 25 April 2024 kemarin.

Di hari yang sama, kata dia, kesebelasan Dua Putra Saltim juga berhasil mengunci tiket ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Amal Jaya FC dengan skor telak yakni 2-0.

“Laga semifinal, kesebelasan Dua Putra Saltim akan dipertemukan dengan Bhayangkara Bone FC sementara Selfi Tani akan berhadapan dengan M2M FC,” ujarnya.

“Setelah jedah sehari, babak semifinal dijadwalkan berlangsung pada Minggu 28 April 2024 sore,” jelasnya.