oleh

Polres Wajo Siagakan Personil Dan Back Up Brimob, Menghadapi Pilkades Serentak

-DAERAH, NEWS-131 dilihat

Timesulsel.com, WAJO ( sulsel ) — -Jelang 4 hari sisa waktu pelaksanaan Pilkades serentak yang bakal dihelat di Kabupaten Wajo sebanyak 103 desa yang bakal mengikuti kontestasi politik.

Dalam mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan untuk mencegah konflik serta menjaga suasana kemanan Kamtibmas yang kondusif, pihak Polres Wajo menyiagakan personil untuk masing masing wilayah yang dianggap rawan terjadi konflik dan dibantu back up personil satuan Brimob.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Wajo, AKBP Muhmammad Islam, M.SIK ke awak media ini saat ditemui di Mapolres Wajo dan mengatakan jelang hari H pemilihan Kades di Wajo yang tersisa 4 hari lagi tau tepatnya akan dihelat pada 25 Mei nanti, pihaknya tengah menurunkan personil untuk melakukan pengamanan dan penjagaan untuk tiap tempat yang menghelat pesta demokrasi ini.

“Kita turunkan anggota untuk hal pengamanan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini dan termasuk nanti kita di back up personil dari satua Brimob untuk membatu menjaga situasi keamanan, utamanya di titik yang dianggap rawan terjadi konflik”.Terangnya