oleh

Walikota Pagaralam Buka Turnamen Voli Antar Desa

-NEWS-24 dilihat

PAGARALAM– Bumi Besemah dulunya terkenal akan atlet atlet Volleyballnya.

Untuk mengembalikan kejayaan permainan ini Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara resmi membuka Turnamen Bola Voli antar Desa/Dusun,

Di Perumnas Griya Bangun Sejahtera/Perumnas Talang Sawah, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagar Alam Utara, Senin (30/01/2023) kemarin.

Turnamen ini diikuti 114 peserta yang terdiri dari 95 tim Putra dan 19 tim Putri.

Pada sambutannya, Walikota Alpian Maskoni menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak penyelenggara yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Tentunya, turnamen ini dapat menjadi wadah dalam penyaluran minat dan peningkatan pengalaman bertanding bagi para atlet bola voli,” ucap Walikota.

Walikota menambahkan, selain untuk penyaluran bakat juga sebagai mempererat tali silaturahmi antar atlet-atlet bola voli di Kota Pagar Alam dan daerah sekitarnya.

“Semoga, melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, karena dengan kejuaraan seperti ini juga akan sangat mendukung pembinaan atlet menuju prestasi terbaik,” harap Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton dan pendukung tim,

Serta mengajak semuanya untuk tetap menjaga kenyamanan dan ketertiban, baik di dalam maupun di luar lapangan pertandingan.

Hadir dalam pembukaan turnamen ini Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dispora, Anggota DPRD sekaligus Ketua KONI Pagar Alam Nanto, Kasat Pol-PP, PBVSI, KONI, KORMI,

Ketua Karang Taruna Pagar Alam, Camat Pagar Alam Utara dan Lurah Bangun Rejo serta masyarakat setempat.(*)