oleh

Desakan Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Maju di Pilkada Wajo 2024,Ini Tanggapan Serius DBR

WAJO โ€“ย Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dr. H Baso Rahmanuddin Makkarakka, MM,M.Kes akhirnya angkat bicara terkait dukungan dan desakan dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang mengharapkan dirinya bertarung di Pilkada Wajo 2024.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan kaum muda yang terus memberikan apresiasi tinggi untuk maju sebagai Calon Bupati dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Wajo 2024 mendatang,” ujarnya.

Di setiap petemuan di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo yang kami gelar,para tokoh pemuda dan tokah masyarakat selalu memberikan dukungan dan desakan agar DBR bisa kembali maju menjadi Calon Bupati dan bisa terpilih nantinya sebagai Bupati Wajo periode 2024-2029,”sambungnya

Ketika ditanya soal inti dari keseriusannya bertarung di Pilkada Wajo 2024, pemilik Tagline ” HARAPAN BARU” ini memberi tanggapan bahwa sebagai Ketua Partai Golkar prinsip mementingkan harapan orang banyak masih menjadi pegangannya.

โ€œSoal serius dan tidak serius, kita sebagai politisi sangat dipengaruhi oleh dorongan dan dukungan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Harapan mereka harus kita terima dengan baik demi Wajo yang lebih baik,terangnya.

Alhamdulillah,terkait desakan dan dukungan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tersebut sehingga kami telah melakukan gerak cepat mendaftar di partai yang telah membuka pendaftaran ( Pilkada 2024 ) dan sampai hari ini,Kamis ( 9/5/2024 ) kelengkapan berkas pendaftaran sudah kami kembalikan ,” tutupnya.

DBR Berfoto Bersama Tokoh Masyarakat :