oleh

Tingkatkan Pelayanan Publik, Bagian Organisasi Setda Prabumulih Lakukan Asistensi

PRABUMULIH – Meningkatkan pelayanan publik di lingkungan Pemkot Prabumulih, Bagian Organisasi Setda melakukan Asistensi Pelayanan Publik Pendampingan PEKPPP di Ballroom Favehotel, Selasa, 7 Mei 2024.

Kegiatan itu dibuka Asisten III Pemkot Prabumulih, Drs Amilton dihadiri sejumlah tamu dan undangan. Ia mengatakan, bekerja tidak boleh biasa-biasa harus ada terobosan.

“PEKPPP ini, menjadi salah satu tolak ukur guna peningkatan pelayanan publik. Kita berikan perhatian terhadap kelanjutan PEKPPP, agar terwujud pelayanan publik di lingkungan Pemkot Prabumulih secara optimal,” pesan Amilton.

Akunya, lewat PEKPPP diharapkan bisa meningkatkan indek pelayanan publik di lingkungan Pemkot Prabumulih. “Tujuan akhirnya, memang pelayanan publik harus berjalan baik dan optimal,” bebernya.

Sementara itu, Asistensi Pelayanan Publik ini diikuti perwakilan setiap OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih menyangkut pelayanan publik.

Hal itu dibenarkan Kabag Organisasi Setda, Inggit Damayanti SE MSi ketika menyampaikan sambutannya.

“Tujuan utama kegiatan, PEKPPP ini tidak lain peningkatan pelayanan publik di lingkungan Pemkot Prabumulih,” lanjutnya.

Guna memberikan materi terkait Asistensi Pelayanan Publik, ia mengundang dari Pemprov Sumsel, Biro Organisasi. “Semoga kegiatan ini, bisa memberikan manfaat guna peningkatan pelayanan publik di Prabumulih,” tutupnya. (rin)