oleh

Dispopar Enrekang Mulai Aktif Melakukan Pembinaan Atlit Muda dikalangan pelajar.

Ketgam : Foto Kabid olahraga Dikpopar Kabupaten Enrekang Jalaluddin saat membuka turnamen Volly Ball antar Sekolah Menengah ditandai dengan pembakaran obor turnamen,

Enrekang,timesulsel.com — Dinas Pemuda, Olahraga dan Periwisata (Dikpopar), Kabupaten Enrekang, saat mulai aktif melirik program pembinaan olah raga kepada atlit atlit muda dikalangan pelajar dalam rangka menjaring atlit atlit berbakat di bidangnya untuk menentukan sejauh mana bakat yang yang dimilikinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid olah raga Dikpopar Kabupaten Enrekang Jalaluddin saat membuka turnamen bola volly antar SMA, SMK/sederajat yang dilaksanakan oleh OSIS SMA 12 Enrekang, pada hari Jumat, tanggal 06/03/2020. dilapangkan volly SMA 12 Enrekang.

Turnamen tersebut diikuti 12 tim peserta dari sejumlah Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Enrekang pelaksanaanya akan berlangsung mulai tanggal 6 Maret hingga 8 Maret 2020, dilapangan volly SMA 12 Enrekang.

Jalaluddin saat membuka kegiatan itu mengatakan, pihakx sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Ini adalah wadah pembinaan atlit2 muda.

“Sasaran Dispopar adalah membina para atlit muda, khususnya pelajar yg ada di kab. Enrekang,” kata Jalaluddin.

Untuk itu, Jalaluddin berharap agar kegiatan ini rutin dilaksanakan.

“Saya mengajak pihak sekolah yg ada dikab. Enrekang agar rutin mlaksanakan turnamen2, bukan hanya bola volly, tp juga cabang olahraga lainnya,” lanjut Jalaluddin.

Dengan adanya kegiatan seperti itu, Jalaluddin berharap akan muncul atlit berbakat.

“Pemerintah Kab. Enrekang melalui Dispopar akan memperhatikan atlit2 muda berbakat,” tutup Jalaluddin.
Koresponden : Zaini