oleh

62 Orang Pejabat Kena Mutasi, 3 Pimpinan Tinggi Pratama, 44 Administrator Dan 15 Pengawas Resmi Dilantik

ENREKANG, timesulsel. com –Pemerintah Kabupaten Enrekang, kembali menggelar mutasi jabatan, dilingkup Pemkab Enrekang, Senin, 7 Oktober 2019 di ruang Pola Kantor Bupati Enrekang Pinang, Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Bupati Enrekang H. Muslimin Bando, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut kepada 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. untuk Eselon III (Administrator) 44 orang, dan Eselon IV (pengawas) 15 orang, total 62 orang.


Dalam sambutannya Bupati Enrekang , mengatakan bahwa pelantikan merupakan salah satu bagian dari proses mutasi dan promosi bagi PNS yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu.

“Sehingga PNS tersebut memperoleh kesempatan untuk melanjutkan aktualisasi diri dan meningkatkan prestasi kerja yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sesuai dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki,” katanya.

Evaluasi kinerja terhadap pejabat administrator eselon III dan pengawas eselon IV secara terus-menerus akan kita laksanakan guna mengantisipasi kebutuhan organisasi untuk mendapatkan pejabat yang berkompeten,” ungkapnya

Dia sekaligus mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat membangun sinergi dan kekompakan, sehingga tugas apapun, seberat apapun, dapat diemban dengan baik. (Zaini).