oleh

Mitra Fachruddin MB, Anggota DPR-RI I Dari Fraksi PAN Yang Langsung Mendapat Kun#ungan Dari Utusan Apdesi Kabupaten Enrekang

Enrekang, timesulsel.com — Kabar yang menggembirakan dari Gedung Snayan Jakarta, 04 Oktober 2019, yang menyampaikan bahwa putra Bupati Enrekang Mitra Fachruddin MB, Anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Selatan III dari Fraksi PAN, dikatakan sebagai salah satu wakil rakyat yang pertama di Senayan yang langsung mendapat kunjungan dari perwakilan asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (Apdesi). Kabupaten Enrekang.

Kunjungan dari perwakilan kepala desa se-Kabupaten Enrekang yang diketuai Muskiman, tersebut dalam rangka melakukan audiensi, yang intinya penyampaian aspirasi masyarakat desa terkait dengan masaalah program pembangunan 5 tahun kedepan untuk diperjuangkan utamanya kebutuhan pada Sektor Pertanian, Peternakan dan Agro Industri Wisata di Kabupaten Enrekang.
u

Rombongan apdesi tersebut disambut langsung oleh Mitra Fachruddin MB. di ruang rapat Fraksi PAN gedung Nusantara I DPR-RI Senayan Jakarta, pada hari Jumat, 04/10/2019.

Dalam kesempatan Mitra Fakhruddin MB menyampaikan terima kasih atas dukungan semua kepala desa dan konstituen dari Kabupaten Enrekang.

“Terima kasih atas kunjungan pak Kades, Audiensi ini adalah audiensi pertama di Fraksi PAN DPR RI pasca pelantikan anggota DPR-RI periode 2019-2024”.ucap Mitra,

Sementara Kepala desa dikabarkan menyampaikan sebuah harapan yang besar terhadap Mitra Fakhruddin MB untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Enrekang pada khususnya dan masyarakat Sulsel pada umumnya.

Diharapkan juga agar Enrekang adalah daerah yang menjadi salah satu prioritas yang akan diupayakan mendapat banyak pembangunan dan program dari mitra kerja pada Komisi dimana Mitra Fakhruddin akan bertugas.

Pada kesempatan ini, perwakilan kepala desa mengharapkan agar Mitra Fakhruddin mau membantu mengingatkan kepada para petani petani Sulsel agar merubah cara pikir dan cara pandang dalam hal pertanian agar lebih maju.

Diakuinya oleh Mitra Fakhruddin MB, bahwa untuk saat ini tak berani menjanjikan banyak hal karena masih menunggu keputusan Fraksi PAN terkait bertugas di Komisi dan AKD mana. Mitra Fakhruddin meyakinkan para kades dan masyarakat tidak perlu khawatir terkait komunikasi dan penyerapan aspirasi akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Kedepan Insya Allah Akan ada banyak agenda kegiatan untuk turun reses jaringasmara ke dapil guna menyerap dan mengakomodir segala aspirasi masyarakat” katanya. (Zaini).