oleh

SMPN 1 Anggeraja Raih Piala Bergengsi Juara Satu Delapan Tropy Tingkat Nasional

ENREKANG, timesulsel. com — Marching Band SMPN 1 Anggeraja Kabupaten Enrekang kembali mencatat prestasi gemilang di tingkat Nasional sebagai Perwakilan Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan peraih Juara I Marching Band tingkat Nasional dalam beberapa Kategori.

Dalam penyerahan/penerimaan piala tersebut dihadiri Camat Anggeraja Drs. Abd.Kadir Loga, ketua komite SMPN 1 Anggeraja Drs. Arfan Rengong serta sekretaris komite dan kepala sekolah SMPN 1 Anggeraja Zuhranis Dachrud, S,pd.Mpd serta guru guru dan orang tua siswa.

Kali ini Team Marching Band Gita Nada SMPN 1 Anggeraja Kabupaten Enrekang kembali meraih prestasi bergengsi di tingkat nasional pada kompetisi Piala juara 1 yang di gelar di Tingkat nasional

Selain 1 piala tingkat nasional yang diraihnya, tim marching band Gita Nada SMPN 1 Anggeraja kabupaten enrekang juga berhasil meraih 8 trophy lainnya.

Pembina Marching Band Gita Nada Kepala Sekolah SMPN 1 Anggeraja kabupaten enrekang Zuhrani Dachrud Spd.Mpd menyampaikan rasa senangnya kepada para siswa siswinya serta pelatih Marching band Gita Nada SMPN 1 Anggeraja dan orang tua siswa sisiswi atas bantuan spornya hingga keberhasilan ini bisa mencapai juara tingkat nasional unkapnya

“Alhamdulillah, perjuangan kami berbuah hasil. Setidaknya tim marching band Gita Nada SMPN 1 Anggeraja ini membutuhkan waktu sekitar 2 bulan untuk mempersiapkan diri, dan akhirnya membawa 8 trophy dan 1 piala bergilir ,” tutur Zuhranis Dachrud Senin (30/09/2019) di halaman SMPN 1 Anggeraja kabupaten enrekang

Pihak sekolah SMPN 1 Anggeraja kabupaten enrekang bangga dengan capaian yang ditorehkan Marching Band Gita Nada SMP 1 Anggeraja di Piala nasional yang diikuti oleh 76 peserta se-Indonesia.

“Yang jelas, kami bangga akhirnya bisa mengharumkan nama baik SMPN 1 Anggeraja kabupaten enrekang , terlebih ini mewakili Kabupaten enrekang ,” imbuhnya.

Ucapan rasa senang juga disampaikan oleh salah satu siswa yang ikut marching band Gita Nada SMPN 1 Anggeraja Aqila kelss 76 SMPN 1 Anggeraja “merasa Senang dan bangga tentunya menjadi juara nasional dalam marching band prestasi yang diraihnya,” ucapnya.

“Karena mereka, team marching band Gita Nada SMPN 1 Anggeraja kabupaten enrekang juga banyak yang berprestasi di bidang marching band Gita nada

Di tempat terpisah, Kepala kecamatan Anggeraja Kadir Loga mengaku bangga dan senang dengan prestasi yang telah diraih oleh marching band Gita Nada SMPN 1 Anggeraja selama ini.

Kecamatan Anggeraja kabupaten enrekang mengapresiasi dan berharap agar drum band SMPN 1 Anggeraja tersebut selalu berada di barisan terdepan.
“Selamat dan sukses atas raihan prestasi oleh marching band Gita Nada SMPN 1 Anggeraja sebagai team marching band SMPN 1 Anggeraja yang berhasil memenangkan berbagai kategori lomba Piala nasional” tutur Camat Anggeraja dengan wajah gembira. (Zaini).