oleh

5 Tahun Lebih Mengabdi, Kadis PU Ucapkan Tetap Jalin Silaturahim

-NEWS-187 dilihat

ENREKANG, timesulsel.com – Pasca mutasi jabatan di jajaran Pemkab Enrekang, setiap Kadis menggelar acara lepas sambut, seperti yang dilakukan di Instansi Dinas Pekerjaan Umum Senin, 5 Agustus 2019 di ruang aula DPU Enrekang.

Dalam acara tersebut pejabat lama Kadis PU Drs. Abdullah Sanneng yang telah menahodai Dinas PU selama 5 tahun lebih, menyampaikan pesan kepada para staf dan karyawan di dinas PU, agar dengan mutasi ini janganlah dianggap sebagai perpisahan namun anggaplah bahwa kita masih tatap saja seperti biasa yang penting perbanyak silaturrahim dan tetap laksanakan tugas dengan baik demi Enrekang yang Maju Aman dan Sejahtera.

“Acara lepas sambut ini bukan perpisahan, Tidak ada istilah perpisahan yang ada perpindahan tanggung jawab saja jadi tidak ada yang perlu dirisaukan kita tetap memelihara hubungan Silaturrahmi dengan baik pada setiap saat,” ujarnya.

Sementara pajabat baru DPU Drs. Andi Sapada yang juga selama ini telah mengabdi selama 6 tahun di Dinas Inspektora Enrekang juga menyampaikan hal yang sama.

Andi Sapada dalam acara silaturrahim tersebut juga menambahkan bahwa acara lepas sambut ini selain ajang curhat curhatan diantara kita, juga sebagai ajang silaturrahim.

“Yang paling penting sekara adalah kita mau bekerja untuk kemajuan Kabupaten Enrekang demi kesejahteraan masyarakat menuju Enrekang yang lebih maju dan kuncinya adalah kerja kerja dan kerja, sesuai dengan job masing masing,” terangnya. (Zaini).