oleh

DBR Balon Bupati Kembalikan Berkas Pendaftaran di PKB Wajo

-NEWS-6 dilihat

WAJO—Pengembalian formulir itu diantarlangsung oleh dr.Baso Rahmanuddin,MM,MKes dengan Tagline BUPATI TA di dampingi Sekretaris, Bendahara DPD II Golkar Wajo dan TIM Relawan di Kantor DPC PKB Wajo Jalan Sawerigading , Jum’at (26/4/2024).

DBR nama akrab dr.Baso Rahmanuddin mengungkapkan jika pengembalian formulir yang ia lakukan merupakan bentuk keseriusannya terhadap PKB untuk berkolaborasi di Pilkada Wajo Tahun ini.

Kami tentu tidak hanya berkeinginan mendapatkan rekomendasi PKB tapi harapan kami agar PKB bisa mendorong kader terbaiknya untuk berkolaborasi dengan kami,katanya

Terpisah, Wakil Ketua DESK PILKADA DPC PKB Wajo Wajo, Armin Arifin, menyatakan bahwa partainya membuka ruang bagi semua kandidat untuk membangun komunikasi politik menjelang Pilkada Wajo.

Pada Hari ini Jum’at 26 April 2024 Calon Bupati Wajo menyambangi Kantor DPC PKB Wajo yakni dr. H. Baso Rahmanuddin,MM,MKes mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Wajo .

“Kami Tim Desk Pilkada Wajo Sangat Mengapresiasi kedatangan DBR yang di dampingi pengurus inti DPD II Golkar Wajo dan beberapa Ketua Relawan untuk Mengembalikan formulirnya.

Secara langsung dan ini baru 1 ( satu ) calon bupati yang mengantar langsung dan mengembalikan formulinya, selain kader internal PKB yakni Andi Tenriliweng,” ujarnya ke media.

Armin Arifin menegaskan bahwa proses penjaringan calon usungan PKB adalah arahan langsung DPP PKB untuk melakukan atau membuka Penjaringan Calon Bupati Wajo Melalui DESK PILKADA DPC PKB WAJO, dan ditegaskan proses penjaringan ini tidak memungut biaya pendaftaran.

“Proses Penjaringan akan tetap dilakukan di tingkat DPC, dan hanya kandidat yang mendaftar di DPC yang akan diproses, dan mengembalikan formular di DESK PILKADA Secara Fisik Jika pendaftaranya dilakukan secara online katanya.