oleh

Pemkab Wajo Bersama Bulog Gelar Pasar Murah di Sabbangparu

-NEWS-1 dilihat

WAJO – Terjadinya lonjakan harga bahan pokok terutama beras membuat para ibu rumah tangga kewalahan mengarur uang belanja dalam kebutuhan sehari hari, apalagi dalam dalam bulan suci ramadhan.

Pj Bupati Wajo , Andi Bataralipu dalam penyampainya mengatakan bahwa, pemerintah harus jeli memahami kondis yang terjadi di tengah masyarakat, seperti saat sekarang ini.

Solusi yang tepat untuk mengantisipasi inflasi sekaligus dapat mengurangi beban warga khususnya  kebutuhan sehari-hari kami bekerja sama dengan Bulog menggelar Pasar pangan murah,” Kata Andi Batara

Gelar pasar pangan murah ini merupakan yang kesekian kalinya telah dimenggelar dan  saya (Pj.Bupati) turun langsung memantau saat ini dilaksanakan di Halaman Polsek Sabbangparu, Selasa(19/3/2024)

Badan Urusan Logistik Kabupaten Wajo (Bulog) kerja sama dengan Pemda Wajo, diketahui bahwa , tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menekan inflasi yang ada di Wajo, 

Andi Bataralipu, juga langsung melayani masyaraktat yang ingin membeli beras, gula dan minyak. Di selah2 beliau melayani masyarakat”  Andi Batara sambil bercanda dengan masyarakat sehingga terciptalah suasana harmonis.