oleh

Pemda Wajo, Berikan Piagam Penghargaan 4 Desa, Komisi I DPRD Support.

-NEWS-227 dilihat

Ketgam : Bupati Wajo , Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos, M.SI.

Wajo, timesulsel.com — Pengelolaan Dana Desa ( DD ) dan Alokasi Dana Desa ( ADD ) pemerintah Daerah ( Pemda ) memberikan piagam penghargaan kepada 4 Desa yang sukses mengelolah keuangannya sesuai dengan mekanisme yang ada.

Bulan Oktober 2019, Bupati Wajo , Dr.H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, menyerahkan Piagam penghargaan kepada 4 Desa, sukses dalam pengelolaan Anggaran, Baik DD maupun ADD.

Ke 4 Desa tersebut, Desa Ongkoe, Kecamatan Belawa, Desa Temmabarang, Kecamatan Penrang Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu, Desa Tellisang, Kecamatan Pitumpanua.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, H. Ambo Mappasessu, mensupport atas pemberian Piagam dari pemerintah Daerah, dimana hal ini dapat memberi motivasi kepada Desa desa yang lain,” kata politisi Partai Hanura itu, saat di konfirmasi lewat telp genggamnya.

Dia juga menyampaikan agar ke 4 Desa tersebut supaya di pertahankan terus kinerjanya dan yang belum mendapat penghargaan supaya bisa belajar kepada desa desa yang sudah mendapat lebih dulu,” terangnya.

Ketgam : Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, H. Ambo Mappasessu

Sementara kepala Desa Ongkoe, Kecamatan Belawa, sewaktu di konfirmasi mengatakan bahwa, kami sangat bersyukur kepada Allah Swt, karena kami salah satu dari 4 Desa yang mendapatkan piagam penghargaan tersebut, dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, bahkan kami dan perangkat desa kami akan tetap selalu bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat Desa Ongkoe.


Ketgam : Kepala Desa Ongkoe, Kecamatan Belawa, Muh. Ridwan, S.Pd.

” Kami akan bekerja sesuai dengan Juknis dan bestek yang sudah menjadi pedoman kami,” ujarnya

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Daerah atas Piagam penghargaan tersebut, serta ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak bapak anggota komisi I DPRD Kabupaten Wajo, yang telah support kami,” tutupnya
( Advertorial )
Abdul Muin.