oleh

Turut Berduka Cita, Kapolres Wajo Melayat ke Rumah Duka Korban Banjir

WAJO – Sebagai bentuk turut berduka cita, Kapolres Wajo AKBP. H. Fatchur Rochman didampingi Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko melayat ke rumah duka korban yang hanyut terbawa arus banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Kabupaten Wajo.

Seperti diketahui, korban bernama Ambo Ala, warga Lingkungan Bulukae, Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, ditemukan meninggal di area persawahan, Minggu, 5 Mei 2024.

Lokasi ditemukannya korban, tak jauh dari lokasi korban terbawa arus air banjir pada Jumat, 3 Mei 2024 lalu. Warga sudah tiga hari mencari korban.

Namun tak kunjung ketemu. Korban ditemukan pada hari ketiga pencarian. Saat air sudah surut. Korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, tertelungkup di areal persawahan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran ketabahan.

“Semoga almarhum diampuni Dosanya dan di Tempatkan di Surganya Allah SWT,” ungkapnya.
Dalam Kunjungan duka tersebut Kapolres Wajo juga menyerahkan bantuan sosial dan diterima oleh keluarga almarhum.

Dalam kegiatannya tersebut di Hadiri oleh Kabag Log, Kapolsek Pitumpanua,Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kbo Lantas, kanit Patroli dan Personil Polres Wajo.
(Humas Polres Wajo)