oleh

Rahasia kotor seorang pramugari. Panas

Berprofesi sebagai pramugari, ternyata tidak selalu menyenangkan loh. Ada suka dan dukanya, bahkan ada juga yang melakukan hal-hal yang dilarang untuk membuat diri mereka tidak bosan dengan profesi tersebut.

Sebuah survei terbaru yang dilakukan pada pekerja maskapai penerbangan di Inggris menyatakan bahwa kebanyakan awak kabin atau pramugari seringkali melanggar peraturan.

Seperti memberikan uang kembalian yang kurang atau tidur bersama dengan rekan kerja.

Survei tersebut dilakukan kepada awak kabin sebanyak 718 orang, baik yang sedang bekerja maupun yang sudah tidak bekerja lagi.

Awalnya mereka ditanya apakah mereka pernah melanggar peraturan. Dan ternyata jawabannya sebanyak 89 persenΒ  adalah β€œiya”. Lalu, penanya menanyakan lagi apa saja peraturan yang pernah mereka langgar.

1. Berbohong kepada penumpang tentang ketersediaan produk (28 persen)
2. Terlibat dalam hubungan seksual dengan sesama rekan kerja selama penerbangan (21 persen)
3. Memberi kembalian kurang kepada penumpang (20 persen)
4. Terlibat dalam hubungan seksual dengan penumpang selama penerbangan (14 persen)
5. Menerima tip dan hadiah dari penumpang (7 persen)

Lalu, bagaimana kah cara mereka memberi kembalian yang kurang tanpa diketahui oleh penumpang ? Ternyata caranya dengan memberi kembalian kepada penumpang dengan mata uang yang berbeda.

Yang mengejutkan rata-rata hasil dari mereka memberikan kembalian yang kurang sebanyak 27,6 poundsterling atau setara dengan Rp 518 ribu setiap bulannya. Dan jika dikumpulkan, dalam setahun awak kabin akan memperoleh Rp 6,2 juta.

Jumlah yang cukup besar kan dari hasil mengambil uang orang lain tanpa sepengetahuan dari pemiliknya yang bisa juga disebut dengan mencuri.

Para awak kabin ini bisa mendapat keuntungan banyak dengan mencuri tapi tidak diproses dengan hukum. Tapi, itulah rahasia-rahasia kotor pramugari yang tak terduga.