oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas Akhir Pekan, Kapolres Sidrap Turunkan Personel Gelar Patroli

-NEWS-1 dilihat

SIDRAP – Memasuki akhir pekan, Satuan Lalulintas dan Personil Sat Samapta serta Polsek Jajaran Polres Sidrap kembali melaksanakan Patroli Blue Light guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas wilayah hukumnya, Sabtu malam (18/11/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa Kegiatan Patroli Blue Light bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kecelakaan, kriminalitas jalanan maupun kejahatan lainya.

“Patroli Blue Light ini merupakan patroli rutin yang dilakukan Personel Polres Sidrap setiap harinya.

Baik pagi, siang maupun malam hari dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 disertai lampu rotator biru dan sirine kepolisian,”Ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Erwin Syah mengatakan, dengan adanya patroli blue light ini diharapkan mampu memberikan dampak nyata bagi para pelaku kejahatan,

Diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku dengan demikian masyarakat Kabupaten Sidrap dapat beraktifitas ataupun beristirahat dengan tenang.

“Kriminalitas dan kecelakaan di Kabupaten Sidrap diharapkan dapat di tekan dengan adanya kerja sama seluruh elemen masyarakat dan juga Personel Polres Sidrap yang terus berkoordinasi sehingga pemeliharaan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas tetap kondusif,” Harap Kapolres Sidrap. (*)