oleh

Pameran Tenda Honda PT TDM Sidorejo di Lapangan Merdeka Bandar Sribhawono Lamtim

BANDAR SRIBHAWONO– Dirgahayu Indonesia Ku, Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 Yg Ke 77 Tahun Dan Memperingati Ulang Tahun Di Bandar Sribhawono Lampung Timur (17/08/2022).

Dealer Honda PT TDM Sidorejo Membuka Pemeran Tenda Dilapangan Merdeka Bandar Sribhawono Lampung Timur.

adapun acara mulai dari upacara kenaikan bendera sang saka merah putih hingga berakhirnya seluruh acara, diikuti dengan antusias tinggi warga bandar sribhawono dengan memadati area lapangan Bandar Sribhawono Lampung Timur.

Program berjalan sangat menarik yang ditawarkan honda dengan uang muka sangat terjangkau yaitu 8% di tambah dengan promo untuk 3 tahun diberikan potongan s/d 5 bulan angsuran.

tujuan kami membuka pameran tenda dilapangan merdeka Bandar Sribhawono agar memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam pembelian sepeda motor honda.,”Ujar Bpk Suenk selaku Kepala Cabang PT TDM Sidorejo Lampung Timur.

acara berjalan sangat ramai terbukti banyaknya masyarakat yg datang walkin ke tenda Honda PT TDM Sidorejo Lampung Timur, dengan jumlah yg deal perhari ini 5 unit dan hot konsumen 20 konsumen.

program pameran tenda ini akan di laksanakan hingga selesainya acara ulang tahun Bandar Sribhawono s/d 31 Agustus 2022,

Sehingga warga masyarakat sekitar Bandar Sribhawono dan Sidorejo bisa mengunjungi tenda honda PT TDM Sidorejo setiap hari untuk mendapatkan pelayanan maupun informasi

Terkait produk sepeda motor honda, dengan marketing eksekutive yang standby di lokasi acara yaitu Sdr M. Yusuf Efendi Dan Sdr Edi Cahyono.

Segera kunjungi pameran tenda honda PT TDM Sidorejo di Lapangan Merdeka Bandar Sribhawono Lampung Timur.

Ingat Honda Ingat PT TDM Sidorejo Lampung Timur.