oleh

Apresiasi Konsumen Loyal, TDM Pramuka Ajak Nonton Bareng

BANDAR LAMPUNG – TDM Pramuka selaku dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan wow customer kepada konsumen setia motor Honda yang telah melakukan pembelian dan perawatan sepeda motor Honda di TDM Pramuka, Selasa (10/8/22).

Kegiatan wow customer ini di lakukan dengan mengajak konsumen loyal Honda untuk nonton bareng di CGV Cinemas Lampung.

Kegiatan yang dilakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen ini di ikuti oleh total sekitar 80 orang peserta yang terdiri dari konsumen loyal Honda dan karyawan dealer TDM Pramuka.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagain apresiasi terhadap SDM dealer yang telah memecahkan new record ke 2 kalinya dalam 1 tahun atas kontribusi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Kepala Cabang TDM Pramuka Haddy Kurniawan mengatakan konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia khususnya di Lampung.

β€œKonsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Dengan semangat Satu HATI,

Kami ingin memberikan beragam persembahan istimewa kepada konsumen sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda.

Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-harinya.” Tutupnya.(*)