oleh

Sepeda Motor Honda Beat Tabrak Suzuki Cary Pick Up.

SIDRAP, timesulsel. com – Sebuah Sepeda Motor Honda Beat, Menabrak dari belakang sebuah Mobil Pick Up, suzuki Cery dengan Nopol DD 8703 IY, di jalan poros Tanru Tedong pangkajene Sidrap, kelurahan Empaga, Kecamatan Maritenga, Kabupaten Sidrap.

Sepeda Motor tersebut, yang di kendarai oleh Andi Udin bersama 2 temannya yang dibonceng Rafiq dan Asraf, dari arah Barat menuju ketimur, yang kebetulan satu arah dengan mobil suzuki cary tersebut.

Selanjutnya sepeda motor tersebut menabrak sebuh mobil pick up, dengan ban depan sepeda tersebut tersangkut di besi subrecker mobil tersebut dan Andi Udin bersama 2 temannya terpental jatuh keaspal, sehingga di larikan kerumah sakit Nene mallomo sidrap.

Rafiq telah meninggal Dunia, setelah sampe dirumah sakit, sementara Andi udin dan Asraf dalam kondisi kritis masih dalam perawatan

Berdasar Informasi dari salah satu orang tua korban, Damrah orang tua asraf, mengatakan kalau masing masing teman anaknya itu berasal dari Menge, Kelurahan Belawa, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.

Sekedar di ketahui ketiga anak tersebut masih di bawa 15 tahun.

timesulsel. com.