oleh

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita di Temukan Dijurang Kedalaman 20 meter

MOJOKERTO – Mayat perempuan yang diduga jadi korban pembunuhan dan ditemukan di kawasan hutan Raden Serya atau Gajah Mungkur, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, identitasnya terkuak.

Informasi didapat, mayat yang ditemukan di jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter itu bernama Angelina Nathania, usia diperkirakan 25 tahun, warga Rungkut, Surabaya.

Mayat yang ditemukan dengan kondisi terbungkus dalam tas koper, kemudian dibungkus lagi dalam karung dan di-lakban, menggegerkan warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Sehingga, sekitar lokasi kejadian dilakukan pemberian garis polisi oleh pihak kepolisian. Sebab, pihak kepolisian dari Polrestabes Surabaya langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan mayat itu berawal dari bau menyengat yang tidak sedap. Seperti yang diungkapkan Sugeng Priyanto petugas keamanan hutan Raden Suryo mengira ada orang membakar sesuatu seperti bau sampah yang terbakar.

Sebab, secara kebetulan itu berdekatan dengan tempat pembungan sampah. “Saya kira orang buang sampah, saya bilang ke teman teman juga mengira sampah karena di sebelahny ada pembuangan sampah,” kata Sugeng Priyanto, salah seorang petugas keamanan hutan Raden Suryo, kepada wartawan dilokasi kejadian, Rabu 7 Juni 2023.

Di samping itu, dirinya juga mendapatkan informasi bahwa ada petugas kepolisian dari Polrestabes Surabaya akan ke lokasi daerah Gajah Mungkur.

“Hari ini ada perintah dari Korlap disuruh stanby karena ada petugas dari Polrestabes Surabaya mau ke daerah Gajah Mungkur ada pembuangan mayat,” ujarnya

Setelah dilakukan pengecekan oleh beberapa petugas Polisi bersama Tahura, ternyata benar ditemukan mayat yang dibungkus karung berwarna putih. “Sudah saya cek kebawah kondisinya bau membusuk,” katanya.