oleh

Wahdi Tutup Sepak Bola, Club Kresna FC Metro Juara I Piala Walikota Metro Provinsi Lampung

-NEWS-17 dilihat

METRO– Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menutup Kompetisi Sepak Bola Soeratin Cup U13 dan U15 Piala Walikota Metro Provinsi Lampung Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Yosodadi, Metro Timur, Minggu (27/11/2022).

Pada penutupan, Wahdi mengapresiasi dan mengucapkan rasa syukur telah dilaksanakannya Kompetisi Sepak Bola Soeratin Cup U13 dan U15 Piala Walikota Metro Provinsi Lampung Tahun 2022 di Kota Metro.

Serta berharap semua dapat mendukung adanya pertandingan sepak bola, khususnya di Kota Metro dengan melakukan upaya-upaya untuk ke depan agar sepak bola dapat terus berjalan.

โ€œTerimakasih dan saya ucapkan kepada pihak penyelenggara atas profesionalisme nya dalam mempersiapkan kegiatan Kompetisi Sepak Bola Soeratin Cup U13 dan U15 Piala Walikota Metro, Provinsi Lampung Tahun 2022.

Kami siap mendukung kegiatan seperti ini kedepannya. Dengan segala keterbatasannya dengan gotong-royong bersama Provinsi Lampung kita pasti bisa, โ€œujarnya.

Kepada para pemain, Wahdi juga berpesan bahwa kalah menang di dalam adalah hal yang biasa. Tetapi bagaimana cara bermain yang luar biasa itu merupakan yang paling penting,