oleh

Wabup Amran Buka Basic Training Wahdah Peduli Sulawesi Selatan

-NEWS-6 dilihat


WAJO — Wakil Bupati, Amran berharap agar peserta Basic Training Wahdah Peduli Sulawesi Selatan dapat menyimak materi dengan sungguh-sungguh dan narasumber juga bisa kami menjalankan kewajibannya dengan baik agar tujuan training dapat tercapai.

“Upaya kesiapsiagaan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) untuk memberikan training ini sebagai komitmen dan wujud tanggung jawab moral kepada masyarakat, dedikasi yang tinggi dan loyalitas terhadap nilai-nilai kemanusiaan,” ucap Amran saat membuka Basic Training Wahdah Peduli Sulawesi Selatan yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu (2/10/2022).

Amran menuturkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo merasa bersyukur dan bangga atas kegiatan sosial keagamaan yang digelar oleh WIZ ini. “Semoga nilai-nilai kebaikan dan kearifan dapat tertular kepada kita semua,” ucapnya.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh para pengurus WIZ dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sulsel ini, Amran menuturkan bahwa WIZ merupakan salah satu lembaga amil zakat yang telah memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan kehidupan beragama di Kabupaten Wajo terutama peningkatan kesadaran bagi ummat muslim untuk berzakat, bersedekah dan berinfak.