oleh

Diusia Sulut yang ke-57, Fatoni Apresiasi Kemajuan Sulawesi Utara dan Puji Kepemimpinan ODSK

-NEWS-16 dilihat

TIMESULSEL.COM, JAKARTA – Provinsi Sulawesi Utara memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-57 pada tanggal 23 September 2021. Tema ulang tahun yang ke-57 yaitu Sulut Maju dan Sejahtera, Indonesia Maju.

Pada kesempatan HUT Sulawesi Utara tersebut, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri, yang pernah menjabat sebagai Pjs. Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020, mengucapkan selamat.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, atas nama Badan Litbang Kemendagri mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-57 Provinsi Sulawesi Utara. Sulawesi Utara Hebat, Maju, dan Sejahtera”

Fatoni juga mengucapkan syukur menjadi bagian sejarah dari Sulawesi Utara. “Saya sangat bersyukur, bahagia, dan bangga telah menjadi bagian dari Sulawesi Utara. Semoga semua ini akan membawa kebaikan dan keberkahan,” tambah Fatoni.

Banyak kemajuan yang telah diraih oleh Sulawesi Utara. Fatoni menyampaikan apresiasi atas kamajuan Sulut, “Saya memberikan apresiasi atas capaian, prestasi, dan kemajuan Sulut yang luar biasa.

Baik di bidang ekonomi, sosial, infrastruktur, pariwisata, pertanian, perikanan, kelautan dan bidang lainnya. Saat ini Sulawesi Utara berada di papan atas di hampir semua sektor.”

Fatoni menambahkan, “Semua prestasi, capaian, kemajuan tidak lepas dari kepemimpinan duet maut Pak Olly dan Pak Steven yang dikenal dengan ODSK.

Berkat kepemimpinam beliau, Sulut maju pesat.” Fatoni memuji kekompokan dan komitmen ODSK, “Kepemimpinan ODSK yang kompak dan sejuk, membawa pengaruh dan berdampak pada iklim yang kondusif di Sulut.

Kerukunan dan toleransi terpelihara dengan baik, situasi aman dan kondusif, stabilitas terjaga dengan baik,” tambah Fatoni.