oleh

Viar dan Waters KFK Rayakan Ultah Manager Ke 34 Tahun

-NEWS-3 dilihat

TIMESULSEL.COM, ASAHAN – Momen ultah adalah momen yang membahagiakan bagi siapa saja. Apalagi jika yang berulang tahun adalah seseorang spesial dimata kita.

Untuk itu kita harus memberinya ucapan kepada Bapak Dodi Antoni selaku Maneger Karoke Family Kasih (KFK) ke 34 Tahun.

Hal itu diutarakan oleh semua karyawan KFK salah satunya Fadhel Ramadhan keawak media saat merayakan Ultah, Sabtu Malam (17/07/2021).

Ia juga mengatakan, selamat ulang tahun Pak Dodi Antoni semoga panjang umur dan sukses selalu.

Selain itu kami berharap Pak Dodi Antoni dapat menjadi Maneger yang selalu perhatian terhadap seluruh karyawannya.

“Sekali lagi kami ucapkan Selamat Ultah Ke 34 Pak Dodi Antoni,” cetus Fadhel Ramadhan penuh kegembiraan didampingi seluruh Karyawan KFK.

Sementara ditempat yang sama yaitu Pak Dodi Antoni saat di konfirmasi dilokasi kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberi saya kesempatan dalam hal menakjubkan ini.

“Jujur ya, Saya sangat terharu dengan jiwa sosial dan solidaritas para Viar yang cantik dan manis-manis serta waters ganteng dan tampan-tampa, karena telah membuat kejutan untuk merayakan Hari lahir ini,” ujarnya.

Semoga apa yang kita tanam kebaikan dalam kehidupan sehari-hari menjadi pintu rezeki yang melimpah untuk kita semua. Amin Ya Allah,” tambah Dodi.

Selanjutnya, Dodi menyebutkan kepada seluruh Viar dan Waters juga orang yang ada dalam hatinya, diberi kesehatan, rezeki melimpah, dijauhkan dari masalah dan kesulitan.

“Semoga kedepannya kita menjadi yang lebih baik lagi, dan dipertemukan kembali dengan momen yang tak terlupakan bagi saya pada hari. Terima kasih semuanya,” ungkap Dodi penuh haru. (**).