oleh

Kapolres Wajo, Mendukung Penuh Rencana Pelantikan Pengurus PWI Wajo Bulan Agustus Mendatang

-NEWS-18 dilihat

TIMESULSEL.COM, WAJO – Untuk mempererat hubungan antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wajo dan pihak polres, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK, MM bersilaturahim ke PWI Wajo, Kamis, 24/6/21

Kedatangan kapolres wajo didampingi Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang, SH, Kanit Regident Polres Wajo, IPDA Andi Aswan, S.Sos dan Kaur bin OPS Sat Lantas Polres Wajo IPTU H. Siswanto, SH., MH.

Dalam kunjungan tersebut selain silaturahim juga sekaligus menghadiri rapat pengurus PWI Wajo di Lesehan Jet Pur Jl. H.A. Tanjong, Maddukelleng, Tempe, Kabupaten Wajo.

Ketua PWI Kabupaten Wajo Haji Rukman Nawawi, menyampaikan kepada Kapolres Wajo, terkait gagasan atau agenda yang akan dilaksanakan pengurus PWI Wajo,
dalam rangka pelantikan pengurus PWI Wajo yang akan di rencanakan bulan Agustus 2021 mendatang.

“Insya Allah pelantikan kami sebagai pengurus dan anggota PWI Wajo periode 2020-2023 akan digelar pada bulan Agustus mendatang,” kata Haji Rukman Nawawi

Dia juga menyampaikan, Ada beberapa rangkaian yang akan dilaksanakan diantaranya pelaksanaan UKW, Workshop, Turnamen Bulutangkis dan peletakan Batu Pertama pembangunan Kantor PWI Wajo,” ungkapnya kepada Kapolres Wajo.

Kapolres Wajo, mendukung penuh rencana pelantikan pengurus PWI Wajo yang akan digelar pada Agustus mendatang.

” Saya berharap kegiatan PWI nanti bisa berlangsung dengan lancar dan baik. kami dari jajaran Polres Wajo siap melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Muhammad Islma mengharapkan agar PWI bersama jurnalis memberikan informasi yang berimbang dan sesuai fakta sehingga masyarakat tidak kebingungan terhadap suatu berita/informasi yang beredar.

“Saya harapkan kerjasama yang baik dan sudah terbangun ini akan mempercepat pembangunan di Wajo,” harapnya.
Editor: Muin