oleh

Personil Polres Enrekang Dan PMII Enrekang Sholat Ghoib Bersama Untuk Randy

Enrekang, timesulsel.com — Personil Polres Enrekang melaksanakan k
Sholat Ghoib berjam’ah bersama dengan Mahasiswa yang berasal dari Lembaga PMII Cabang Enrekang kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Nurul Amanah dihalaman Mako Polres Enrekang. Selasa (01/10/2019).

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim AJi S.IK melalui Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk duka cita yang mendalam untuk rekan mahasiswa Lembaga PMII yang meninggal dalam menyampaikan aspirasi menolak Revisi UU KPK di kota Kendari dari Universitas Halohuleo, pada pukul 12.27 wita.

Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan silaturahmi bersama mahasiswa dari lembaga PMII Dengan personil Polres Enrekang.

Penyampaian Sepatah kata dari Mabincap PMII Cabang Enrekang Muh. Sahrul dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa PMII Cabang Enrekang mengucapkan terima kasih banyak kepada yang telah melaksanakan kegiatan Sholat Goib untuk rekan kami yang gugur melaksankan aksi penyampaian pendapat dimuka umum.

“Serta terimakasih juga kepada Polres Enrekang yang telah menjamu kami dengan makan siang bersama”tambah Sahrul mengahiri. (Zaini).