oleh

Untuk Menutup Lubang Jalan, Pedagang Gabah Lokal Sumbang Timbunan

SAPPA, timesulsel. com – Kerusakan jalan di Dusun Lonra, Desa Sappa, Kecamatan Belawa, Wajo, mengundang simpati pengguna jalan utamanya para pembeli gabah Lokal ( Warga Setempat ) yang lalu lalang di jalan tersebut.

Dari hasil pantauan Awak Media para pembeli gabah yang melalui jalan tersebut diminta partisipasinya untuk menyumbang timbunan 2 sampai 3 Dum untuk menutupi lubang jalan, ” kata H. Bakri warga setempat.

Alhamdulillah, timbunan sudah puluhan mobil yang di sumbangkan oleh para pembeli gabah, mereka itu semua dengan ihklas menyumbang, ” jelas H. Bakri, senin, 9/9/19.

Saya hanya membantu merapikan timbunan tersebut, karena saya anggap bahwa jalanan ini merupakan kebutuhan kita semua, apalagi timbunannya bercampur denga batu batuan.

” Saya meratakan timbunan ini karena saya menganggap kalau jalanan ini merupakan milik kita semua tanpa saya mengharap imbalan,” tambahnya

Semoga jalan poros Anabanua Belawa ini menjadi perhatian pemerintah daerah, sehingga cepat mendapat bantuan untuk perbaikannya,” harapnya.

time sulsel.