oleh

Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Tahun 2021

-NEWS-33 dilihat

TIMESULSEL.COM, WAJO ( SULSEL ) — Polres Wajo Menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Tahun 2021 Yang Dipimpin Oleh Bupati Wajo DR. H. AMRAN MAHMUD, S.Sos. M.Si Selaku Pimpinan Apel, Senin,12/202, Pukul 10.00 Wita Bertempat Di Lapangan Upacara Polres Wajo dan Tetap Menjaga Jarak Dan Memakai Masker.

Dalam Kesempatan Tersebut Bupati Wajo Membacakan Arahan Bupati Kapolda Sulsel Sekaligus Menyematkan Pita Tanda Operasi Keselamatan Tahun 2021 Kepada Personil Perwakilan Yang Telah Ditunjuk.

Baca Juga  Bupati Wajo, Warga Liposos Di Desa Wajo Riaja Harus Bisa Di setarakan Dengan Warga Desa Yang Lain Secara Bertahap.

Operasi Keselamatan Tahun 2021 Dilaksanakan Selama 14 Hari Mulai Dari Tanggal 12 s.d 26 April 2021 Dengan Tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2021, Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021”.

Baca Juga  Koramil Tanasitolo, Kodim 1406 Wajo, Gelar Penyuluhan Covid 19 di Pasar Tancung.

Adapun Yang Hadir Dalam Kegiatan Ini Diantaranya Bupati Wajo, Ketua DPRD Kab. Wajo, Kapolres Wajo, Ketua Pengadilan Sengkang, Kasdim 1406 Wajo, Yang Mewakili Kajari Wajo, Kadis Hub Kab. Wajo, Waka Polres Wajo, Para Pejabat Utama Polres Wajo, Kapolsek Jajaran Serta Para Peserta Apel Gelar Pasukan Dari Kodim 1406 Wajo, Polres Wajo, Satpol PP Kab. Wajo, Dishub Kab. Wajo Dan Randis Polres Wajo.

Baca Juga  Kades Wele Kecamatan Belawa Adakan Penyemprotan Antisipasi Virus COVID -19

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib.

Humas Polres Wajo.