oleh

Perayaan HJW Ke 622 Tahun,Di Sambut Antusias Oleh Aktivis Wajo.

-NEWS-197 dilihat

TIMESULSEL.COM, WAJO ( SULSEL) — Perayaan Hari Jadi Wajo ( HJW ) Ke 622 tahun, 2021, di sambut antusias dari berbagai kalangan, salah satunya adalah Aktivis dari Wajo Anti Coruption ( WAC ) Andi Arbina Sakti (Cender)

Menurut Cender dengan perayaan HJW yang ke 622 tahun, menandakan bahwa wajo sudah merupakan kabupaten dewasa dan sangat pantas kalau kabupaten wajo sudah banyak melahirkan putra putri yang membanggakan, dan sukses, salah satunya anggota DPR RI, Andi Iwan Aras ( AIA ),” kata cender sewaktu di konfirmasi.

Baca Juga  BUMD Wajo, Akan Realisasikan 3 Jenis Usaha Yang Dapat Sejahterakan Masyarakat Wajo.

Lebih lanjut dia, Beliau itu ( AIA – red ) sangat perduli dengan wajo, salah satunya, menyempatkan diri hadir dalam perayaan HJW 2021, yang di gelar di ruang Sidang Paripurna DPRD kabupaten wajo, Senin, 29/03/21.

Baca Juga  Hadir Bupati Sidrap, Pemprov Sulsel Gelar Rakor Identifikasi Kebutuhan Pokok Jelang Puasa

Selain itu AIA juga selalu menyuplai bantuan seperti, Infrastruktur jalan Nasional, jembatan, bedah Rumah dan program pisau, yang dapat di nikmati masyarakat wajo secara meluas,” Jelas cender.

lanjut Dia, bantuan tersebut kebanyakan melalui pusat, dimana dengan kepedulian beliau sehingga bantuan pusat banyak yang menyentuh kabupaten wajo.

Baca Juga  Desa Pantai Timur Menyalurkan BLT DD dan BST Tahap Terakhir

” Karena kepedulian beliau, sehingga bantuan dari pusat banyak yang menyentuh kabupaten wajo,” jelas cender

Aktivis Wajo Anti Coruption ( WAC ) ini berharap, semoga wajo kedepannya lebih sukses, lebih sejahtera dan lebih Maju,” tutupnya

editor : Muin