oleh

Turnamen Sepak Bola ” BUPATI CUP 2020 “

Ketgam : upacara pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 2020 di Stadion Andi Ninnong Sengkamg

Wajo,timesulsel.com — Komunitas Pemerhati Sepak Bola Wajo bekerjasama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Wajo menggelar Turnamen Sepak Bola Antar Klub Bupati Cup 2020, bertempat di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, 01Maret 2020.

Bupati wajo H. Dr.Amran Mahmud.S.Sos.Msi membuka secara resmi turnamen sepak bola antar Club se-Kabupaten wajo.
Bupati wajo yang didampingi oleh wakil Bupati wajo Amran.se dan Ketua Panitia Muh.Gusri Danar Ulan,Turnamen sepak bola ini diikuti18 Club sepak bola se Kabupaten wajo digelar dengan total hadiah yang didapatkan pada turnamen Bupati Cup
Minggu (01/03/2020) adalah:

Juara 1 mendapatkan piala Bergulir dana pembinaan sebesar Rp.12,000.000 + Trophy.
Juara 2 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp.8.000,000.+Trophy.
Juara 3 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp.4.000,000. +Trophy.
Masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000 +Troph

Muh.GUSRI dikatakan selaku ketua panitia pelaksana, menyampaikan juga kehadiran selaku kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Parawisata dari PSSI Askab wajo yang telah mendukung dalam pembukaan turnamen tersebut.

Mengawali sambutannya Bupati wajo, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten wajo, Mengucapkan terima kasih dan peng hargaan kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini. โ€œDengan adanya turnamen ini dapat menjadi sarana/wadah untuk pembinaan dan pengem bangan pemain muda lokal sehingga mampu melahirkan pemain bertalentaโ€ kata bupati.

Lanjut Bupati wajo turnamen sepak bola ini juga merupakan momen baik bagi seluruh masyarakat terutama untuk pecinta olahraga sepak bola, semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan rasa sportivitas dan semangat berolahraga.(Halman jaya)