oleh

Penutupan Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Se-Jajaran Polres Enrekang

-NEWS-141 dilihat

Enrekang, timesulsel.com — Pramuka Saka Bhayangkara yang berada di bawah naungan kepolisian Polres Enrekang yang aktif melaksanakan kegiatan salah satunya Bhayangkara kreatif yang ke-IX tahun 2019 yang kali ini di laksanakan di Lapangan sepak bola dusun Kota, desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang oleh Polsek Anggeraja sebagai penyelenggara. Ahad, (29/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung selama 4 (empat) hari tersebut di tutup secara resmi oleh Kabag Ren Polres Enrekang Kompol Aris Mohammad dan didampingi oleh para Kapolsek se-Jajaran polres Enrekang, Sekcam Anggeraja, Para Kepala Desa Kecamatan Anggeraja, dan Para Pembina/Pamong Saka Bhayangkara sejajaran Polres Enrekang.

Dalam kegiatan penutupan tersebut Kabag Ren Polres Enrekang menyampaikan Kepada seluruh peserta bhayangkara kreatif yang Ke-IX.

“Kami berterima kasih sudah turut serta dalam giat tersebut serta tetap kompak, semangat dan tetap menjalin silaturahmi, sepulang dari kegiatan Ini di harapkan ilmu-ilmu Kepolsian yang telah di ajarkan seperti pengaturan lalu lintas maupun ilmu yang lainnya bisa di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat ” ujarnya.

Adapun peraih juara dan piala dalam pelaksanaan Bhayangkara Kreatif yang ke- IX ini, yakni yang keluar sebagai Juara Umum 1 dari ranting Polsek Enrekang disusul Oleh ranting Polsek Alla, dan Polsek Malua, penyerahan hadiah Kepada sang Juara 1, 2 dan 3, di serahkan langsung oleh Kabag Ren Polres Enrekang Kompol Aria Mohammad

Sebelum peserta di Bubarkan Kapolsek Anggeraja menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik dari seluruh peserta dan pembina/pamong saka bhayangkara se-jajaran Polres Enrekang dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi serta membantu kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi aman, lancar dan kondusif.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam iven ini, semoga setelah acara perkemahan ini kita dapat memiliki kepribadian yang beriman, ber- akhlak, taat hukum, dan semakin disiplin serta yang belum mendapatkan juara agar tetap semangat dalam berkarya” ujar Kapolsek Anggeraja Lukman SH. (Zaini).