oleh

Menanti Pengukuhan, Pasca Pembentukan Pengurus.

WAJO, timesulsel.com — pasca pembentukan pengurus Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Wajo, maka dalam waktu tidak lama lagi akan di gelar pengukuhan pengurus dan para anggota IWO. Kabupaten Wajo.

” Setelah kita sudah melakukan pembentukan pengurus IWO Wajo, maka dalam tempo yang sesingkat singkatnya akan di Kukuhkan oleh Ketua Umum IWO Indonesia,” kata Ketua IWO Wajo, Marsose, Sabtu, 30/11/19.

Dia mengharapkan dengan di kukuhkannya IWO. Wajo nanti, wadah ini betul betul tampil sebagai wadah pemersatu khususnya pada media online yang ada di kabupaten wajo,” harapnya

” Kita sama sama tahu, kalau masih banyak teman teman media yang belum memiliki wadah, sehingga mereka sangat susah untuk berdinergi dengannya, namun dengan terbentuknya IWO ini, seogiyanya dapat menjadi sebuah wadah untuk pemersatu wartawan online di Wajo,” jelasnya.

Lanjut Dia, memang selain IWO, ada juga beberapa wadah yang menampung beberapa teman, tentu kita membuka diri untuk bersinergi dengan wadah yang lain, demi untuk kemajuan dan kesuksesan para wartawan yang ada di bumi Lameddukelleng ini.

Penulis : Halman Jaya.